Home > Ragam Berita > Nasional > Titiek Tanggapi Viralnya Foto Sosok Pria Yang Mirip Soeharto

Titiek Tanggapi Viralnya Foto Sosok Pria Yang Mirip Soeharto

Jakarta – Salah seorang Politikus yang berasal dari Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dipanggil Titiek Soeharto ikut memberikan tanggapan seputar viralnya foto seorang pria yang mirip dengan ayahnya, presiden ke dua RI, Soeharto. Titiek menilai bahwa foto seorang pria yang mengenakan topi dan berjaket abu abu tersebut memang sangat mirip dengan ayahnya.

Titiek Tanggapi Viralnya Foto Sosok Pria Yang Mirip Soeharto

“Ya mirip banget ya. Aku ngeliatnya mirip banget,” kata Titiek di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis, (31/5/2018),

Usai melihat foto tersebut, Titiek mengaku jadi teringat dengan sosok ayahnya itu. Viralnya foto tersebut menurut Titiek menandakan adanya kerinduan kepada sosok Soeharto.

“Kalau orang engga suka pak Soeharto begitu dapat, ah delete aja, tapi ini kan diforward ke seluruh tanah air. Jadi ini buat kami lihatnya wah banyak yang rindu pak harto sampe foto orang yang mirip beliau diviralkan,” katanya.

Meski baginya, pria tersebut sangat mirip, namun Titiek mengatakan tidak akan mencari tahu siapa orang yang mirip dengan Soeharto tersebut. Menurutnya lambat laun orang tersebut akan muncul. Titiek mengatakan viralnya foto yang mirip dengan soeharto bisa dimakanai bahwa orang masih inget dengan sosok ayahnya tersebut.

“Hal ini kita meminta keikhalasan masyarakat menghadiahka alfatihah ke pak Harto,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135