Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Mulai Selidiki Video Panas Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Polisi Mulai Selidiki Video Panas Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Jakarta – Polisi mulai menyelidiki kasus beredarnya video panas berjudul ‘Aryodj di apartemen’ yang pemeran prianya disebut-sebut mirip anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Polisi Mulai Selidiki Video Panas Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Selain polisi, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR juga akan mulai bergerak terkait kasus ini setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Gimana itu ceritanya kan kita harus telusuri. Bukan saja keterlibatan anggota DPR, misalnya. Siapa pun surat masuk itu kita bahas, apa pun yang namanya surat masuk, itu tetap kita bahas, sampai di mana tindak lanjutnya,” kata Anggota MKD DPR Muslim Ayub kepada wartawan, Kamis (31/5/2018).

Meski para petinggi Partai Gerindra telah membantah, namun Aryo Djojohadikusumo sendiri belum memberikan klarifikasinya, termasuk tidak melaporkannya kepada polisi sebagai bentuk perlawanan.

Nantinya, selain menunggu perkembangan dari polisi, MKD juga akan menyiapkan tim forensik untuk menelisik video itu.

“Kita harus turunkanlah ahli forensik juga, yang meneliti foto itu sebenarnya apa,” ujar Muslim.

Menurut keterangan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan, kasus ini telah dilimpahkan ke Bareskrim Polri.

“Tetapi akhirnya dari sana, sementara di-hold, kita limpahkan ke Bareskrim,” kata Adi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/5/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135