Home > Ragam Berita > Nasional > Terdengar Ledakan di Wisma BCA Menjelang Buka Puasa

Terdengar Ledakan di Wisma BCA Menjelang Buka Puasa

Tangerang Selatan – Terdengar suara ledakan keras di Lantai 4 gedung Wisma BCA, BSD City, Tangerang Selatan, pada Kamis (31/5/2018) menjelang maghrib sekitar pukul 17.30 WIB.

Terdengar Ledakan di Wisma BCA Menjelang Buka Puasa

Menurut keterangan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, suara ledakan tersebut bukan berasal dari bom atau sabotase, namun murni kecelakaan kerja.

Pada saat itu, empat orang teknisi sedang memperbaiki AC. Keempat pekerja mengalami luka-luka akibat insiden itu.

“Kejadiannya, saat sedang dilakukan perbaikan salah satu outdoor AC (air conditioner) di lantai 4 gedung tersebut,” jelas Ferdy Irawan, Kamis (31/5/2018).

Keempat pekerja yang mengalami luka, yakni Zarnudin, Iwan, Asep, dan Arif, langsung dibawa ke di RS Eka Hospital untuk menjalani perawatan.

Mereka diantaranya adalah Zarnudin, Iwan, Asep dan Arif.

Menurut penuturan petugas keamanan gedung, terdengar suara ledakan dari Lantai 4 dimana ada pekerja yang sedang memperbaiki AC dengan kapasitas 7 PK.

“Petugas keamanan gedung BCA BSD mendengar ada suara ledakan dari lantai 4,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

“Saat security melakukan pengecekan asal ledakan itu, melihat empat orang sudah mengalami luka-luka dan sebuah outdoor AC juga sudah berantakan,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135