Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD Tak Membenarkan Aksi Massa PDIP Geruduk Kantor Redaksi Radar Bogor

Mahfud MD Tak Membenarkan Aksi Massa PDIP Geruduk Kantor Redaksi Radar Bogor

Jakarta – Mahfud MD akhirnya angkat suara dengan menyayangkan aksi penyerangan Kantor Radar Bogor oleh kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu.

Mahfud MD Tak Membenarkan Aksi Massa PDIP Geruduk Kantor Redaksi Radar Bogor

Saat ditemui di Kantor Kemenlu kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Ya itu tindakan yang tidak benar. Tindakan itu tidak benar dan jangan berlaku sama dengan orang-orang brutal yang suka menyerang. Diserang ya jangan menyerang begitu. Selesaikan saja dengan baik-baik,”

Selain itu, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut juga berkata bahwa jika pemberitaan Radar Bogor dinilai kurang sesuai maka bisa mengadukannya ke Dewan Pers. Nantinya Dewan Pers akan memerika etika profesi media atau wartawan yang bersangkutan. Sedangkan untuk kasus penyerangannya sebaiknya diselesaikan ke kepolisian.

Selanjutnya Mahfud menambahkan bahwa seharusnya persoalan tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik sesuai ketentuan hukum. Menurut dia, kebenaran dapat dibela dengan logika.

“Orang nyerang dengan kata balas dengan kata yang argumentatif. Jangan dengan fisik karena itu buruk bagi negara hukum,” pungkas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135