Home > Ragam Berita > Nasional > Pendeta Diduga Membunuh Anak Angkatnya Sendiri, Korban Ditemukan di Kamar Mandi Gereja

Pendeta Diduga Membunuh Anak Angkatnya Sendiri, Korban Ditemukan di Kamar Mandi Gereja

Medan – Seorang pendeta bernama Henderson Sembiring dari Gereja Sidang Roh kudus Indonesia(GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, diamankan polisi karena diduga membunuh anak angkatnya sendiri.

Pendeta Diduga Membunuh Anak Angkatnya Sendiri, Korban Ditemukan di Kamar Mandi Gereja

Korban bernama Rosalia Cici Mareteni Siahaan (21) ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di leher dan pakaian yang sudah terbuka.

Rosalia ditemukan tewas di kamar mandi gereja pada Kamis (31/5/2018).

Di tubuh korban juga ditemukan sperma yang diduga milik pelaku. Korban diduga diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku sebelum dibunuh.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman, korban memang memiliki hubungan asmara dengan pelaku selama 4 tahun terakhir ini.

“Kita belum tau apakah pada saat kejadian korban ini diperkosa atau tidak. Karena memang ada hubungan asmara sebenarnya mereka. Katanya sudah empat tahun tapi ini masih kita dalami karena masih dari keterangan dia saja kan,” ujar Ruzi Gusman.

“Kalau pembunuhan terjadi karena pelaku ini kesal dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh korban. Marah pelaku dan naik pitam. Ya karena cemburu juga karena katanya ada pacarnya. Tapi ini masih kita dalami lagi betul tidaknya,” tambah Ruzi.

Pendeta Henderson sendiri diketahui telah memiliki istri dan dua orang anak.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135