Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Anggap Prabowo Panik Bukan Urutan Pertama Capres Alumni 212

Hanura Anggap Prabowo Panik Bukan Urutan Pertama Capres Alumni 212

Jakarta – Inas Nasrullah selaku Ketua DPP Hanura kali ini mengatakan bahwa pertemuan Prabowo dan Amien Rais dengan Rizieq Shihab merupakan langkah yang menunjukkan bahwa mereka sedang dalam kondisi panik.

Hanura Anggap Prabowo Panik Bukan Urutan Pertama Capres Alumni 212

Saat ditemui kemarin, Inas berkata bahwa “Siapa yang panik sih, justru kita melihat bahwa Prabowo yang panik karena dia hanya di urutan kedua dan Rizieq di urutan pertama dalam rekomendasi Alumni 212,”

Inas menilai bhawa saat ini Prabowo sedang merayu Rizieq agar imam besar Front Pembela Islam itu urung maju Pilpres 2019.

“Kita menduga bahwa Prabowo sedang berupaya merayu Rizieq agar mundur,” ucapnya.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, saat ini Prabowo Subianto dan Amien Rais sedang berada di Mekkah untuk bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di sela-sela ibadah umrah mereka. Gerindra menyebut ada kepanikan dari koalisi Jokowi soal pertemuan Prabowo-Amien-PKS dengan Rizieq.

“Ini jadi heboh dari pihak Istana dan parpol koalisi karena panik, ya. Pak Prabowo ketemu, tokoh-tokoh itu ketemu Habib Rizieq sebagai imam besar umat Islam, Pak Prabowo capresnya umat Islam. Ini yang mungkin kekhawatiran mereka,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135