Home > Olahraga > Bola > Inter Akan Jual Icardi Agar Tak Tersangkut FFP?

Inter Akan Jual Icardi Agar Tak Tersangkut FFP?

Milan – Kabar terbaru yang beredar di Italia mengatakan bahwa Inter Milan terancam bernasib sama dengan saudara sekotanya, AC Milan yang terseret kasus Financial Fair Play. Agar terhindar, Inter dikabarkan siap lepas Mauro Icardi.

Inter Akan Jual Icardi Agar Tak Tersangkut FFP?

Seperti saling peduli dengan tim sekota, Inter Milan dikabarkan bisa ikut mengalami permasalahan yang sama dengan AC Milan. Football Italia mengabarkan bahwa tim berjuluk Nerazzurri ini harus mendapatkan profit sebesar 50 juta euro sebelum tanggal 30 Juni nanti.

Cara termudah untuk menghindari hal ini ialah Inter harus melepas Icardi yang tak lain salah satu bintang klub mereka. Hal ini tak lain karena dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan sebesar 110 juta euro yang hanya berlaku untuk klub luar Italia.

Sedangkan Mediaset Premium mengabarkan bahwa saat ini manajemen Nerazzurri sedang menunda negosiasi kontrak baru dengan sang kapten. Tim tersebut masih menunggu kabar dari klub-klub lain yang siap menebus klausul pelepasan Icardi.

Menariknay klub asuhan Luciano Spalletti itu dikabarkan tidak hanya akan bernegosiasi dengan tim luar Italia. Menurut isu yang beredar saat ini, Juventus terlihat sangat getol untuk mendapatkan jasa striker asal Argentina tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 September 2018

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 Oktober 2018

Jakarta – Dari grup B UCL ada Inter Milan yang akan bertandang ke markas PSV ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135