Home > Hiburan > Gosip > Jane Shalimar Curhat Soal Honor Belum Dibayar, Tim Hitam Putih Beri Klarifikasi Begini

Jane Shalimar Curhat Soal Honor Belum Dibayar, Tim Hitam Putih Beri Klarifikasi Begini

Jakarta – Pada bulan November 2017 silam, Salah seorang Artis Jane Shalimar diundang acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7 menjadi bintang tamu. Dalam acara itu, Jane Shalimar dipertemukan dengan Vanessa Angel. Pasca lama berselang, Jane Shalimar mengaku honor ketika menjadi bintang tamu acara tersebut belum juga diterimanya. Curhatan Jane tersebut diunggah melalui Instagram Stories miliknya.

Jane Shalimar Curhat Soal Honor Belum Dibayar, Tim Hitam Putih Beri Klarifikasi Begini

“Syuting @officialhitamputiht7 sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya… ampun deh, tolong dong gmn ini??? @officialhitamputiht7,” tulis Jane Shalimar.

Postingan curhat dari Jane Shalimar soal honor tersebut lantas diposting kembali oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir, pada Jumat (1/6/2018). Selain mengunggah tangkapan layar soal curhatan Jane Shalimar itu, akun gosip tersebut juga mengunggah balasan yang diberikan pihak Hitam Putih. Mereka mengaku telah membayar honor Jane Shalimar.

“Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kali lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017. Tolong di check kembali yah,” balas akun tersebut.

Jane Shalimar Curhat Soal Honor Belum Dibayar, Tim Hitam Putih Beri Klarifikasi Begini

Setelah mendapat konfirmasi dari pihak Hitam Putih sendiri, Jane Shalimar pun memberikan keterangan bahwa ia ternyata telah menerima pembayaran honor tersebut. Akan tetapi, bukti pembayaran honor itu terselip. Lantas, Jane Shalimar menganggap masalah honor telah selesai dan meminta agar semua pihak untuk tidak berpikiran negatif.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135