Home > Hiburan > Gosip > Digosipkan Berpacaran Dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila Buka Suara

Digosipkan Berpacaran Dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila Buka Suara

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebut bahwa seorang pesinetron tampan, Randy Pangalila berpacaran dengan Dinda Kirana. Kabar tersebut beredar setelah mereka berdua kompak mengunggah foto kebersamaan mereka pada Instagram masing-masing.

Digosipkan Berpacaran Dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila Buka Suara

Saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Randy Pangalila mengungkapkan jika hubungannya dengan Dinda Kirana hanya sebatas teman biasa saja. Randy mengaku banyak orang yang salah menafsirkan foto kebersamaannya dengan Dinda tersebut. Randy mengakui pernah jalan bareng Dinda Kirana dan foto mereka diunggah Dinda ke media sosial.

“Halah, enggaklah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda itu temenan banget, sering main skate bareng, gue kadang-kadang kalau nggak ada temen nonton, ngajak dia, kita temenan banget,” kata Randy Pangalila, Rabu, 30 Mei 2018.

“Eh orang salah fokus. Mentang-mentang keduanya enggak ada pasangan sih. Eh gue ada sih, tapi jauh,” lanjut Randy.

Terkait dengan gosip berpacara dengan Dinda Kirana tersebut, Randy Pangalila mengaku kekasihnya yang berada di Kanada sempat menanyakan kebenaran dari kabar tersebut. Dengan santai, Randy menjawab bahwa kekasihnya itu tidak merasa cemburu pada Dinda lantaran sudah saling mengenal.

“Nanya sih, ini berita apaan? Nah kan repot kan, kadang-kadang aduh orang bikin kasus aja sih. Gue ya bilang aja, biasalah media. Gitu aja. Nanya doang sih, kalau cemburu enggak, dia enggak cemburuan juga. Soalnya dia tahu dari awal kalau Dinda temen gue, maksudnya cewek gue paham masa sebelum sama dia gue udah temenan,” kata Randy Pangalila.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135