Home > Ragam Berita > Nasional > Bonek Yang Merampas Motor di Bantul Berhasil Ditangkap Petugas

Bonek Yang Merampas Motor di Bantul Berhasil Ditangkap Petugas

Solo – Selain disibukkan oleh proses pengamanan arus kepulangan Bonek Mania dari Stadion Sultan Agung Bantul Jogja, Satreskrim Polres Surakarta ternyata juga disibukkan oleh penangkapan dua oknum pendukung persebaya.

Bonek Yang Merampas Motor di Bantul Berhasil Ditangkap Petugas

Hal ini tak lain karena keduanya diduga melakukan perampasan motor. Kedua bocah yang berinisial IAW dan DS ini diketahui masih dibawah umur. Keduanya berhasil diamankan di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Komplang, Banjarsari, Solo.

Dari tangan kedua oknum Bonek ini, berhasil diamankan sepeda motor Honda Vario nopol AA 6804 LD. Diduga motor tersebut hasil rampasan mereka di kawasan Bulak, sisi utara Stadion Sultan Agung Bantul.

Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan. Sebab masih dilakukan pemeriksan intensif terhadap dua oknum Bonek tersebut di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polresta Surakarta.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135