Home > Olahraga > Bola > Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Anthony Martial

Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Anthony Martial

Lonodn – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur nampaknya benar-benar serius menginginkan Anthony Martial. Mereka kabarnya akan segera menemui Manchester United untuk membahas transfer penyerang 22 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur Dikabarkan Incar Anthony Martial

Anthony Martial

Semenjak awal tahun lalu, Martial memang dikabarkan mulai frustasi di United. Ia disebut tidak senang dengan jam bermainnya di United terutama setelah kedatangan Alexis Sanchez di klub.

Situasi Martial itu tidak luput dari pengamatan Tottenham Hotspur. The Lillyuwhites dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain ke London Utara pada musim panas nanti.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Selasa (6/6/2018), Spurs benar-benar serius ingin mendatangkan Martial. Mereka kabarnya akan menemui perwakilan Manchester United untuk membahas transfer Martial.

Spurs sendiri dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Martial. Pasalnya mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka agar tampil lebih kompetitif musim depan.

Tottenham kabarnya berani menjanjikan jam bermain reguler bagi Martial. Ia disebut akan masuk dalam rencana Mauricio Pochettino.

Tawaran bermain reguler ini tentu menarik perhatian Martial. Oleh karenanya sang pemain berharap kesepakatan kedua tim bisa terwujud di bursa transfer musim panas ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan untuk friendly match nanti malam, akan hadir laga menarik antara Hungaria melawan ...