Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Simone Zaza Tolak Tawaran AC Milan

Inilah Alasan Simone Zaza Tolak Tawaran AC Milan

Milan – Rencana AC Milan untuk merekrut Simone Zaza dipastikan kandas. Penyerang Valencia itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik meninggalkan Spanyol dalam waktu dekat ini.

Inilah Alasan Simone Zaza Tolak Tawaran AC Milan

Simone Zaza

Zaza sendiri memulai kehidupan baru pada musim ini. Ia memutuskan angkat kaki dari Juventus untuk bergabung dengan klub La Liga, Valencia setelah sebelumnya dipinjamkan ke West Ham United.

Di Valencia, Zaza seakan hidup kembali. Ia menemukan ketajamannya kembali dengan mencetak 13 gol di La Liga, sehingga ia dirumorkan menjadi incaran klub Italia, AC Milan.

Namun Zaza sendiri dengan tegas mengatakan tidak kepada Milan, karena ia bahagia berada di Valencia. “Saya tidak paham mengapa saya harus pergi dari klub ini,” buka Zaza sebagaimana diberitakan Onda Cero pada Selasa (6/6/2018).

Zaza menyebut bahwa ia merasa sangat bahagia di Valencia dan ia tertantang untuk meraih banyak hal besar bersama Los Che.

Baca juga: Langkah Manchester City untuk Dapatkan Pjanic Tidak Berjalan Mulus

“Media selalu memberitakan bahwa saya ingin pindah dari Valencia. Namun sekali lagi saya tegaskan saya ingin bertahan di sini.”

“Saya membaur dengan baik dengan semua orang di sini, dan saya tinggal dengan bahagia di kota ini. Saya juga tidak membicarakan apapun dengan klub saya mengenai masa depan saya, dan mereka juga tidak menghubungi saya terkait rumor ini.” tandas eks Sassuolo tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan untuk friendly match nanti malam, akan hadir laga menarik antara Hungaria melawan ...