Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Amien Rais Sumbang Suara di Lagu 2019 Ganti Presiden

Video, Amien Rais Sumbang Suara di Lagu 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, baru-baru ini mengunggah postingan video lagu #2019GantiPresiden. Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, @mardanialisera tersebut, tampak tak sedikit tokoh, politikus dan artis yang menyanyikan lagu itu.

Video, Amien Rais Sumbang Suara di Lagu 2019 Ganti Presiden

Bahkan, dalam video tersebut terlihat pula Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, hingga musisi Ahmad Dhani dan aktor Fauzi Baadila, yang turut menyanyikan lagu karya dari musisi legendaris Sang Alang.

“Bismillah alhamdulillah dengan izin Allah mas Alang dkk kemarin launching remake video clip lagu #2019GantiPresiden hasil kolaborasi para pejuang kebaikan,” kata Mardani melalui akun instagramnya, Kamis, 7 Juni 2018.

Mardani melanjutkan, enaknya era keterbukaan informasi saat ini, info dari banyak pihak bahwa lagu atau karya mereka diminati pasar dapat terkonfirmasi dengan mudah ketika melihat jumlah viewers dan shared di situs seperti YouTube, Facebook, Instagram atau Twitter.

“Alhamdulillah dalam 8 jam viewers di facebook sudah menembus 330 ribu viewers, belum lagi pagi ini semua WAG dari Sabang sampai merauke dari Pulau Rote hingga Miangas bahkan Sydney, Tokyo, New York, Istanbul, hingga Rio de Jenairo serentak pagi ini dibombardir #lagukeren2019gantipresiden,” kata Mardani.

Lantas, Dia membandingkan pengalaman negara Jiran, oposisi di sana efektif menggunakan sosial media sebagai sarana kampanye. Pidato Mahathir, Nurul Izzah hingga Lim Guan Rng lewat fitur live Facebook telah ditonton hingga ratusan ribu orang. Ia mengatakan secara alamiah jika pohon kian tinggi angin yang menerjang kian deras.

“Sementara kubu Barisan Nasional jauh di bawahnya. Prestasi #lagukeren2019gantipresiden jauh melampaui yang lain. Semua ini semoga menjadi tanda Yang Maha Kuasa menggerakkan hati-hati rakyat pecinta negeri untuk kian menyatukan langkah dalam gelombang #2019gantipresiden,” kata Mardani.

View this post on Instagram

Fenomena Lagu #2019GantiPresiden Oleh: Mardani Ali Sera (Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden) Bismillah.. Alhamdulillah dgn izin Allah Swt, Mas Alang dkk kemarin launching remake video clip lagu #2019GantiPresiden hasil kolaborasi para pejuang kebaikan. Video versi full nya bisa dilihat di fanpage facebook atau official channel youtube saya. #LaguKeren2019GantiPresiden Enaknya era keterbukaan informasi ini, info dari banyak pihak bahwa lagu atau karya mereka diminati pasar dapat terkonfirmasi dgn mudah saat kita lihat jumlah viewers dan shared nya di situs spt youtube, facebook, IG ataupun Twitter dll. #LaguKeren2019GantiPresiden Alhamdulillah dalam kurang dari 20 jam, viewers di facebook sudah menembus 1 juta viewers, belum lagi pagi ini semua WAG dari Sabang sampai Merauke dari Pulau Rote hingga Miangas bahkan Sydney, Tokyo, New York, Istanbul hingga Rio de Jenario serentak pagi ini dibombardir #LaguKeren2019GantiPresiden Jika melihat pengalaman negara jiran, oposisi di sana efektif mengunakan social media sbg platform kampanye. Pidato Mahathir, Nurul Izzah hingga Lim Guan Eng melalui live Facebook terekam ditonton hingga ratusan ribu orang. Sementara kubu barisan nasional jauh di bawahnya. Prestasi #LaguKeren2019GantiPresiden jauh melampaui yg lain. Bahkan Berita Utama Majalah Tempo 4/6 menunjukkan dgn gampang Perang Tagar menunjukkan #2019GantiPresiden menang telak dibanding tagar lain. Angkat hingga lima kali lipat percakapan. Dlm data yg lain reachnya mencapai 260 jt akun dibanding 76 jt akun tagar lainnya. Dgn launching #LaguKeren2019GantiPresiden angkanya kian melambungkan gerakan ini. Semua ini, semoga menjadi tanda Yang Maha Kuasa menggerakkan hati2 rakyat pencinta negeri utk kian menyatukan langkah dalam gelombang #2019GantiPresiden. Dan alamiah jika pohon kian tinggi angin yg menerjang kian deras. Karena itu, diserukan pada semua barisan pejuang #2019GantiPresiden ayo luruskan niat, rendahkan hati dan cerdaskan akal krn gerakan ini dlm rangka kita mencintai negeri tercinta; Indonesia.

A post shared by Mardani Ali Sera (@mardanialisera) on

“Karena itu, diserukan pada semua barisan pejuang #2019GantiPresiden ayo luruskan niat, rendahkan hati, dan cerdaskan akal karena gerakan ini dalam rangka kita mencintai negeri tercinta, Indonesia,” kata Mardani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135