Jakarta – Walau sempat ditakedown oleh pihak Youtube, klip lagu #2019GantiPresiden akhirnya rilis ke publik.

Netizen Sindir Politisi Yang Ikut Sumbang Suara di Lagu 2019 Ganti Presiden

Sang pencipta lagu #2019GantiPresiden, Jhon Sang Alang, turut serta dalam video klip. Dalam MV tersebut, banyak muncul tokoh politik yang berasal dari berbagai kalangan.

Sosok yang terlihat di klip diantaranyaFauzi Baadila, Mustofa Nahrawardaya, Haikal Hasan Baras, Baharuddin, Derry Sulaiman, Zeng Wei Juan, Lieus Sungkharisma, Amien Rais.

Tak hanya itu, terlihat pula Ahmad Dhani, Fadli Zon, Neno Warisman, dan juga Mardani Ali Sera, terlihat bersahut-sahutan saat bernyanyi.

Tentu saja berbagai komentar muncul dari bayak pihak :

@Mikhaelbellak87 : Saya bingung, bapak dan ibu yang nyanyi tapi kok kami rakyat indonesia yang malu.

@Bambing_Mlg : Sbg ex programmer musik Jazz radio kampus ITB, saya menilai lagu 2019GantiPresiden memang enak didengar, berjiwa muda, dinamis, cocok buat generasi milenial, serta pemilihan liriknya pas banget. Bravo !!!

@AnggeYusran : Segala cara yg di lakukan kubu oposisi untuk memikat hati rakyat namun semua itu akan sia2 karna rakyat tau persis karakter oposisi

@rudi_hutabarat : Setelah ini apa lagi???

Malahan, akun Ruhut Sitompul juga memberi komentarnya mengenai lagu tersebut.

@ruhutsitompul : Lagu # 2019 Ganti Presiden enak didengar tapi tidak akan terwujud “Karena Rakyat Cerdas melihat Penggagasnya Kader PKS ganti FH yg sudah dipecat sebagai Kader PKS bahkan Mencopotnya dari Pimpinan DPR RI, G A G A L Apalagi Ganti Presiden” # 2019 Pak JOKOWI SekaliLagi MERDEKA.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)