Jakarta – Belakangan ini, nama Lucinta Luna banyak diperbincangkan di jagad maya. Tak sedikit foto-foto cantiknya beredar di media sosial. Foto itu tak hanya sekedar membuat orang merasa kagum saja, melainkan juga mengundang tanda tanya besar, apakah dia benar-benar perempuan ?

Polisi Ungkap Jenis Kelamin Sebenarnya Lucinta Luna

Identitas kelamin Lucinta Luna pun semakin dipertanyakan. Akan tetapi, baru-baru ini terungkap sedikit fakta tentang sosok Lucinta Luna yang sebenarnya. Identitas jenis kelamin Lucinta Luna yang sebenarnya terkuak dari surat laporannya ke Polda Metro Jaya pada Kamis, (7/6/2018).

Penyanyi dangdut tersebut datang ke Polda guna melaporkan akun gosip Instagram bernama @anti.halu. Akun tersebut diduga telah melakukan pencemaran nama baik. Dalam laporan bernomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018 ini, tertulis bahwa sang pelapor berjenis kelamin laki-laki/perempuan dengan nama Muhammad Fatah/Lucinta Luna.

Berdasar laporan tersebut, Lucinta Luna terlahir pada 16 Juni 1989. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, pelapor atas nama Muhammad Fatah alias Lucinta Luna melapor ke Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (7/6/2018).

“Iya benar, tadi malam pelapor mendatangi Polda Metro Jaya untuk buat laporan,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/6/2018).

Terkait jenis kelamin yang ditulis pelapor, Argo mengatakan, “jangan tanya kenapa, kita itu berdasarkan identifikasi dari paspor pelapor.”

Baru-baru ini, Lucinta Luna melaporkan akun gosip Instagram @anti.halu lantaran diduga menyebarkan video bermuatan ujaran kebencian melalui ITE. Selama ini, Lucinta Luna selalu membantah bahwa dirinya transgender dan dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)