Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Kembali Mendapat Kritikan Pedas Dari Koalisi Pejalan Kaki

Anies-Sandi Kembali Mendapat Kritikan Pedas Dari Koalisi Pejalan Kaki

Jakarta – Kali ini Alfred Sitorus selaku Ketua Koalisi Pejalan Kaki beberkan penilaiannya bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak serius membenahi fasilitas pejalan kaki di Jakarta.

Anies-Sandi Kembali Mendapat Kritikan Pedas Dari Koalisi Pejalan Kaki

Dasar dari penilaian tersebut ialah terlihat dari kondisi trotoar yang kian semrawut karena okupasi para pedagang kaki lima (PKL).

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa Anies-Sandi sangat serius untuk menyegel bangunan di pulau reklamasi, tetapi tidak berani menindak PKL yang mengokupasi trotoar di Jakarta.

Saat dihubungi kemarin Jumat, dirinya berkata bahwa “Saya apresiasi Pak Gubernur ya yang berani menyegel pulau reklamasi, tapi urusan trotoar seakan-akan itu jauh dari sentuhan bahwa trotoar itu ada regulasinya. Jadi seperti tidak bertuan. Jadi sangat bertimbal balik ketika bicara trotoar, Pak Gubernur dan Wagub melempem seperti kerupuk yang sudah masuk angin,”

Ia mengatakan, seharusnya Anies dan Sandi sama seriusnya dalam menata dan menertibkan fasilitas bagi pejalan kaki.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135