Home > Ragam Berita > Nasional > Muncul Spanduk ‘Jalan Tol Pak Jokowi’, Ini Komentar Gerindra

Muncul Spanduk ‘Jalan Tol Pak Jokowi’, Ini Komentar Gerindra

Jakarta – Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyebutkan, munculnya spanduk bertuliskan ‘Jalan Tol Pak Jokowi’ adalah menyesatkan.

Muncul Spanduk ‘Jalan Tol Pak Jokowi’, Ini Komentar Gerindra

“Spanduk ini bukti bahwa ada opini yang menyesatkan bahwa tol ini kepunyaan Jokowi,” kata Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

“Padahal tol dibangun memakai uang rakyat, bukan uang Jokowi pribadi. Bahkan masyarakat yang menggunakan tol juga harus bayar,” lanjutnya.

“Kalau itu di depan gerbang tol dan di dalam tol, seharusnya ditertibkan langsung oleh Jasa Marga,” imbuh Andre.

Seperti diketahui, ramai di media sosial soal unggahan foto spanduk yang menyinggung pendukung gerakan #2019GantiPresiden yang mudik melalui jalan tol.

Tulisan pada spanduk tersebut berbunyi ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi’.

Menurut Andre, pemasangan spanduk itu menandakan kepanikan pendukung Jokowi terhadap makin viralnya gerakan #2019GantiPresiden.

“Spanduk-spanduk yang dipasang ini merupakan bentuk panik ‘pihak penguasa’ terhadap semakin viralnya #2019GantiPresiden, sehingga mulai memasang spanduk yang isinya opini yang menyesatkan,” tutur Andre.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Jakarta – Anies Baswedan punya cara unik tersendiri untuk mengecek situasi Jakarta malam ini. Dirinya ...