Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Posting Foto Kenakan Gaun Cantik, Netizen : “Ga Cocok Banget”

Ayu Ting Ting Posting Foto Kenakan Gaun Cantik, Netizen : “Ga Cocok Banget”

Jakarta – Nama pedangdut, Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya diperbincangkan oleh para netizen di dunia maya. Baru-baru ini, Ayu kembali membuat gaduh dunia maya. Sebelumnya, foto jari kaki Ayu bikin netizen gagal fokus. Sekarang, Ayu kembali memposting foto yang membuat para netizen kembali melontarkan komentarnya.

Ayu Ting Ting Posting Foto Kenakan Gaun Cantik, Netizen : "Ga Cocok Banget"

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu tampak mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama dengan artis cantik, Tyas Mirasih dalam sebuah acara. Dalam fotonya tersebut, Ayu Ting Ting tampak mengenakan gaun seksi berwarna kuning lemon cerah.

“Mona and Olivia ????????????,” tulis Ayu sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Melihat hal tersebut, tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentarnya. Tak sedikit yang menilai Ayu tidak cocok mengenakan gaun tersebut. Foto yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu tersebut membuat Ayu Ting Ting dibanjiri komentar negatif dari warganet terhadap apa yang dikenakannya.

“Baju yg di pake att ga cocok bngt warna nya … Ga berkelas..,” tulis warganet yang menganggap kalau baju Ayu Ting Ting tidak berkelas.

“K ayu.. Wlopun tdk brhjab tp stidaknya pkailah pkaian yg sdkit sopan aplgi ini dblan ramadhan. Maaf ya..,” tulis warganet yang menganggap kalau baju yang dikenakan Ayu Ting Ting tidak sopan.

“Bajunya ko kaya mau kedodoran ya,” tulis warganet.

“Sangat disayangkan baju att ,jauh beda sama tyas elegan berkelas ????,” tulis warganet yang membandingkan penampilan Ayu dan Tyas Mirasih.

Meski banyak yang tidak suka dengan apa yang dikenakannya, seperti biasa penyanyi lagu “Sambalado” tersebut tak pernah ambil pusing dan selalu membiarkan para netizen yang tidak suka dengan penampilannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belum Menikah Lagi, Bella Sophie Dikabarkan Hamil?

Belum Menikah Lagi, Bella Sophie Dikabarkan Hamil?

Jakarta – Setelah bercerai dengan pengusaha Suryono beberapa waktu lalu, tidak terdengar lagi kabar dari ...