Jakarta – Perihal dikeluarkannya SP3 oleh pihak kepolisian terkait kasus chat Rizieq Shihab ternyata mendapat apresiasi tersndiri dari Slamet Ma’arif selaku Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Usai Habib Rizieq, PA Minta Penghentian Kasus Yang Menyeret Ulama

Dalam keterangannya Sabtu lalu, dirinya berkata bahwa “Sehingga kasus chat yang tidak terbukti secara hukum dan tidak ditemukan pelapor dan penyebarnya dihentikan,”

“Kepada pihak yang selama ini telah melakukan fitnah keji kepada imam besar Alhabib Muh Rizieq Shihab untuk segera bertaubat dan minta ampun kepada Allah,” imbuh dia.

Tak berhenti disitu, untuk kedepannya dirinya berharap kepolisian bisa mengeluarkan SP3 terhadap para ulama dan tokoh aktivis 212 yang tersangkut hukum tanpa adanya indikasi perbuatan kriminalitas.

“Kepada umat Islam khususnya alumni 212 untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam membela agama dan ulama serta bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dalam Pilkada Serentak 2018 dan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden & Wakil Presiden 2019,” tandas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)