Home > Ragam Berita > Nasional > Liburan Seminggu di Australia, Billy Syahputra Bawa Rendang dan Dendeng

Liburan Seminggu di Australia, Billy Syahputra Bawa Rendang dan Dendeng

Jakarta – Aktor dan presenter Billy Syahputra memutuskan untuk mengisi waktu liburannya selepas Idul Fitri di Australia bersama sang kekasih, Hilda Vitria.

Liburan Seminggu di Australia, Billy Syahputra Bawa Rendang dan Dendeng

Sebelum berangkat, Billy mengaku membawa bekal dari rumah, khususnya makanan, agar tidak kesulitan mencari makanan yang cocok di Australia.

“Oh pasti bawa makanan, kalau misalkan liburan ini kan perjalanannya jauh, Bang Billy bawa masakan rendang, terus dendeng, masakan mamah, itu pasti,” kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Menurut penuturan Billy, kesulitan mencari makanan yang cocok di lidah pernah ia alami saat berlibur ke Eropa beberapa tahun lalu.

“Takut nggak cocok. Waktu Bang Billy ke Eropa juga, jadi kita bawa makanan banyak banget dari Indonesia karena masakan Eropa kan nggak masuk banget di lidah Bang Billy. Karena makanan di sana tuh banyak yang nggak cocok,” tutur Billy.

Bagi Billy sendiri, Australia merupakan negara impiannya yang baru kali ini bisa ia kunjungi untuk berlibur.

“Negara ini impian Bang Billy. Bang Billy belum ada kesempatan datang ke negara itu, tapi untuk sekarang ini, negara ini Bang Billy mau kunjungin. Kurang lebih seminggu di sana Insya Allah,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Foto, Massa Aksi Bentangkan Bendera Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Jakarta – Aksi Bela Tauhid berlangsung seharian penuh di depan Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat. Dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135