Home > Olahraga > Bola > Manchester United Resmi Perkenalkan Fred

Manchester United Resmi Perkenalkan Fred

Manchester – Fred akhirnya resmi dikenalkan sebagai pemain baru Manchester United. Setelah sebelumnya United mengumumkan sepakat untuk membeli sang gelandang dari klub Shakhtar Donetsk beberapa waktu yang lalu.

Manchester United Resmi Perkenalkan Fred

Fred

Setan Merah membeli Fred dengan harga 59 juta euro dan memberikan kontrak dengan durasi lima tahun ke depan. United sukses mengalahkan Manchester City dalam proses perburuan Fred.

Bergabungnya Fred dinilai jadi rekrutmen yang penting untuk United. Sebab, pada musim depan mereka akan kehilangan dua gelandang yakni Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang tidak memperpanjang kontraknya.

Fred mengaku tidak asing dengan United. Bahkan, pemain yang pernah membela klub Internacional mengaku sejak kecil kerap memakai United saat bermain game sepakbola. Baginya, United adalah klub yang besar.

“Manchester United, seperti yang sudah saya katakan, adalah tim besar,” ucap Fred sebagaimana dibeiryakan situs resmi United pada Kamis (21/6/2018).

“Saat masih kecil, United adalah nama klub yang familiar dan mereka adalah tim yang biasa dia lihat dan sering saya mainkan di game komputer. Bagi saya, United berarti sebuah keagungan,” sambungnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Watford, Sabtu 29 September 2018

Prediksi Arsenal vs Watford, Sabtu 29 September 2018

Jakarta – Sedangkan laga lainnya ada Arsenal yang akan menjamu Watford. Laga ini akan dilaksanakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135