Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Anggap Penggalangan Dana Oleh Prabowo Hanya Pencitraan

Golkar Anggap Penggalangan Dana Oleh Prabowo Hanya Pencitraan

Jakarta – Perihal Prabowo Subianto yang meluncurkan aplikasi sarana penggalangan dana @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik, kali ini dikomentari oleh pihak Partai Golkar. Mereka menilai bahwa penggalangan dana tersebut sebagai upaya Prabowo mendapatkan logistik.

Golkar Anggap Penggalangan Dana Oleh Prabowo Hanya Pencitraan

Sarmuji yang menjabat selaku Wasekjen Golkar mengatakan bahwa “Pak Prabowo mau mencapai dua tujuan sekaligus. Pertama, mendapatkan logistik; kedua, membangun citra bahwa di belakang dia tidak ada cukong,”

“Sementara sampai sekarang dukungan ke Pak Prabowo masih lemah,” ujarnya.

Maka dari itu dirinya mengapresiasi penggalangan dana untuk perjuangan politik yang dilakukan Prabowo dan Gerindra. Namun hal itu harus dilakukan dan dilaporkan secara transparan agar tidak rawan disalahgunakan.

“Tetapi bagi saya, penggalangan dana politik itu terlalu konvensional. Saya akan mendorong partisipasi nonfinansial untuk memenangkan Pak Jokowi sebagai capres Golkar,” katanya.

“Jika tujuannya untuk memenangkan hati rakyat dan rakyat dapat melakukan itu dengan dana mereka sendiri, itu akan lebih baik. Uang tidak perlu mampir ke tim capres, tidak rawan disalahgunakan. Dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” lanjut Sarmuji.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135