Home > Olahraga > Bola > Liverpool Sangat Berpeluang untuk Pinang Strakosha

Liverpool Sangat Berpeluang untuk Pinang Strakosha

Liverpool – Jalan Liverpool untuk bisa mendatangkan Thomas Strakosha dari Lazio musim panas ini disebut terbuka lebar. Sejak musim lalu, Liverpool disebut-sebut mencari kiper baru. Sebab performa Loris Karius dan juga Simon Mignolet tak meyakinkan.

Liverpool Sangat Berpeluang untuk Pinang Strakosha

Strakosha

Namun, kabar itu sempat sedikit mereda setelah Karius mampu tampil cemerlang di sebagian besar musim ini. Kiper asal Jerman itu mampu menunjukkan dirinya sudah cukup siap untuk mengawal gawang Liverpool secara permanen dan menyingkirkan Mignolet ke bangku cadangan.

Akan tetapi kabar pencarian kiper itu muncul lagi dalam sebulan terakhir. Sebab Karius membuat blunder fatal di final Liga Champions.

Awalnya Liverpool sempat disebut-sebut berminat mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Akan tetapi mereka terhalang oleh harganya yang sangat mahal.

Sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (22/6/2018), Liverpool juga dikait-kaitkan dengan kiper milik Atletico Madrid Jan Oblak. Akan tetapi gosip itu secara bertahap terus mereda.

Kemudian sempat muncul nama kiper Barcelona, Jasper Cillessen. Namun nama kiper asal Belanda itu dengan cepat lenyap dari pemberitaan.

x

Check Also

Prandelli Coba Prediksi Perjalanan Juventus di UCL

Prandelli Coba Prediksi Perjalanan Juventus di UCL

Roma – Cesare Prandelli selaku salah satu pelatih senior, kali ini beberkan prediksi perjalanan Juventus ...