Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Beri Sumbangan Dana Untuk Pencarian Korban Tenggelamnya Kapal Sinar Bangun

Hotman Paris Beri Sumbangan Dana Untuk Pencarian Korban Tenggelamnya Kapal Sinar Bangun

Jakarta – Salah seorang Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea ikut merasakan kesedihan atas tenggelamnya kapal Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara. Oleh karena itu, Hotman memberikan dana bantuan pencarian korban dalam insiden tersebut.

Hotman Paris Beri Sumbangan Dana Untuk Pencarian Korban Tenggelamnya Kapal Sinar Bangun

Melalui postingan yang diunggah di akun instagram pribadinya, pengacara yang berusia 58 tahun tersebut menunjukkan bukti transfer uang sebesar Rp 100 juta. Uang tersebut ditransfer langsung ke rekening pemerintah daerah Sumatera Utara untuk relawan yang ingin mendanai pencarian korban kapal Sinar Bangun.

“Sumbangan mencari korban kapal di danau toba sudah aku transfer!Bank acc khusus sudah di buka oleh Ibu Sabrina Plt Gub Su! Ayok siapa nyusul sumbang? Aku posting no rekening yg di buka pemda sumut agar calon relawan lain mau tergerak hatinya nyumbang! Yg nyindir nyinyir biasanya para pasukan bokek bokek yg memang ngak punya uang nyumbang,” tulis Hotman Paris Hutapea, Jumat (22/6/2018).

Sumbangan dan ajakan menyumbang Hotman Paris Hutapea tersebut banjir pujian dari netizen di media sosial. Pasalnya, tak sedikit yang juga mendoakan kebaikan untuk pria yang dijuluki celebrity lawyers itu.

“Postingan bukti transfer abg @hotmanparisofficial emang keren, disatu sisi bukti abg hotman peduli dan disisi lain mengajak yang lain untuk ikut tergerak hati nya memberi sumbangan. Semoga kebaikan bg Hotman dibalas Tuhan YME, Amin,” komentar salah satu netizen.

“Mantap @hotmanparisofficial salut saya atas kebaikan bapak trimaksih semoga disehatkan terus ia pak dan di beri umur yng panjang aminnn ya Allah,” komentar netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135