Home > Hiburan > Film > Film Marlina Sukses Hingga Ke Luar Negeri, Marsha Timothy : ” Itu Bonus Buat Saya”

Film Marlina Sukses Hingga Ke Luar Negeri, Marsha Timothy : ” Itu Bonus Buat Saya”

Jakarta – Kesuksesan Film yang berjudul Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak semakin meluas hingga di New York, Amerika Serikat. Pasalnya, film tersebut kini tengah diputar disana, tepatnya di bioskop IFX Center. Sang pemeran utama Marsha Timothy mengaku senang dengan kesuksesan filmnya tersebut.

Film Marlina Sukses Hingga Ke Luar Negeri, Marsha Timothy : " Itu Bonus Buat Saya"

“Senang, senang. Ya kalau bisa (banyak penonton) kenapa enggak, ya berharap semoga banyak yang suka di sana,” ujar Marsha saat ditemui dalam acara press screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Marsha juga tidak menyangka jika filmnya bisa mendapat tempat di luar negeri. Bahkan, diirnya tak berekspektasi akan mendapat apresiasi sampai segitu besarnya. Marsha juga tak pernah mematok target bahwa film tersebut harus meraih prestasi tertentu atau tidak. Sebagai pemain, ibu satu anak ini merasa bahwa penghargaan dan penerimaan yang diterima adalah bonus.

“Ya kita sih sebagai pemain film pikirannya cuma bisa main bagus, yang penting hasilnya bagus. Enggak pernah ada ekspektasi bisa tayang di mana-mana. Ya mau, tapi enggak dijadikan target dan enggak dijadikan beban sih,” ungkapnya.

“Enggak, kalau buat pribadi saya enggak pernah bikin target nanti yang next harus apa, harus gimana, cukup senang aja Marlina sudah bisa sampai ke mana-mana,”ungkapnya.

“Ya bonus buat saya, enggak tahu buat produser, mungkin target he-he-he, ” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sutradara Guardian Of The Galaxy Vol 3 Dipecat, Berikut Alasannya

Sutradara Guardian Of The Galaxy Vol 3 Dipecat, Berikut Alasannya

Jakarta – Baru-baru ini, Sutradara James Gunn dari produksi film Guardians of the Galaxy Vol ...