Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Anggap Jawaban PDIP Soal Netralitas Aparat Tidak Nyambung

Demokrat Anggap Jawaban PDIP Soal Netralitas Aparat Tidak Nyambung

Jakarta – Jansen Sitindaon ikut berkomentar dengan lemparkan respon pembelaan kepada Bung Komar atas tudingan SBY yang berkata bahwa pihak aparat tak lagi netral dalam Pilkada kali ini.

Demokrat Anggap Jawaban PDIP Soal Netralitas Aparat Tidak Nyambung

Saat dihubungi kemarin Minggu, Jasen berkata bahwa “Tidak siap jadi partai yang ngelola negara memang PDIP ini. Menjelaskan persoalan netralitas saja jawabannya lari ke mana-mana. Kritik substansial terkait persoalan netralitas malah jawaban Komarudin tidak nyambung, out of context,”

Dirinya menilai bahwa apa yang terjadi sebenarnya ialah sebuah tindakan tegas dan bukan meminta belas kasihan apalagi playing victim.

“Kalau benar sudah netral, tunjukkan buktinya. Itu yang penting dan ingin didengar publik,” ungkap politikus berlatar belakang pengacara itu.

“Dan publik juga sudah paham kok, DNA politik Pak SBY ini selalu bicara terukur dan hati-hati. Tidak pernah tanpa data berbicara ke publik,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135