Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Anggap Polisi Tebang Pilih Soal SP3 Kasus Habib Rizieq

Pengamat Anggap Polisi Tebang Pilih Soal SP3 Kasus Habib Rizieq

Jakarta – A. Sa’duddin Sabilurrasad ikut angkat suara terkait langkah kepolisian untuk SP3 terhadap kasus Chat Mesum Rizieq Shihab dengan Virza Husein merupakan bentuk tebang pilih dalam penegakan hukum.

Pengamat Anggap Polisi Tebang Pilih Soal SP3 Kasus Habib Rizieq

Melalui siaran persnya kemarin Minggu, dirinya berujar bahwa “Jika SP3 ini terbit, justru akan jadi preseden buruk bagi penegakan hukum. Nanti semua orang yang berperkara bisa kabur ke luar negeri sambil menekan negara dengan kekuatan massa,”

“Kita semua kan tahu dia sembunyi di mana. Ini bukan kasus politik seperti Khomeini yang waktu itu mengasingkan diri di Prancis, ini kasusnya kasus pornografi,” kata Sa’duddin.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan penegasan bahwa “Masa penegakkan hukum kok takut sama tekanan, ancaman dan teriakan preman,”

“Jadi Polri sebagai institusi penegak hukum di NKRI harus mampu menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Jangan pernah takut menindak penjahat, rakyat selalu mendukung Polri,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

Jakarta – Kali ini kabaran datang dari Semarang dimana ada Anggota DPRD Semarang Fraksi PKS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135