Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Tuding SBY Kembali Gunakan Trik Playing Victim

PDIP Tuding SBY Kembali Gunakan Trik Playing Victim

Jakarta – Komarudin Watubun selaku poitikus PDI-P beberkan penilaiannya terkait pernyataan SBY yang dinilai kembali menggunakan trik playing victim.

PDIP Tuding SBY Kembali Gunakan Trik Playing Victim

Penilaian tersebut tak lain adalah menjawab pernyataan SBY yang menuding ada anggota Badan Intelijen Negara (BIN), Polri, dan TNI tidak netral dalam pilkada.

Selain mengungkapkan dalam kampanye Deddy Miswar, dirinya juga siap ditangkap terkait pernyataannya. Saat itu SBY juga mengungkit kekalahan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Pilkada DKI 2017.

Maka dari itu Komarudin menilai bahwa era politik melodramatik ala SBY sudah berakhir. Menurutnya rakyat Indonesia sudah mengetahui “politik agar dikasihani” model SBY tersebut.

“Publik sudah tahu bahwa Pak SBY lebih dihantui oleh cara berpikirnya sendiri atas dasar apa yang dilakukan selama jadi presiden”, ujar Komarudin, Minggu kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

Jakarta – Kali ini kabaran datang dari Semarang dimana ada Anggota DPRD Semarang Fraksi PKS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135