Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki rencana untuk pergi dari rumah setelah memasuki usia 25 tahun pada Februari 2018. Keinginan itu muncul karena ia merasa malu masih tinggal bersama orangtuanya di Cervera, Spanyol hingga saat ini.

Marc Marquez Akui Ingin Angkat Kaki dari Rumah saat Berusia 25 Tahun

Marc Marquez

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku ingin berpisah dari orangtuanya dan merencanakan kehidupan sendiri dengan rumah barunya. Meski begitu ia akan mewujudkan hal tersebut pada tahun depan.

Dengan usia 25 tahun dengan begitu banyak prestasi, wajar jika Marquez ingin memulai kehidupan barunya dengan tidak satu rumah dengan orangtuanya. Terlebih ia telah memiliki kesuksesan secara karier dan materi disertai titel enam kali juara dunia di ajang grand prix.

“Saya bisa memberi tahumu satu rahasia lagi. Tahukah Anda bahwa saya masih tinggal dengan orangtua saya? Tahun depan saya akan meninggalkan rumah orangtua dan pindah ke rumah saya sendiri, mungkin bahkan dengan adik saya Alex,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (26/6/2018).

Marquez pun telah merencankan bagaimana rumah yang akan ia bangun pada musim depan itu. Meski sempat tercetus untuk memiliki rumah di Andorra, tetapi Marquez ingin tetap berada di Spanyol, tepatnya di Cervera. Pernak-pernik otomotif soal motor pun akan menjadi bagian utama dari isi rumahnya.

“Baiknya (tetap) di Cervera, (tapi jaraknya) 1 mil dari ibu dan ayah. Akan ada garasi besar di mana rumah kami akan berisi motorcross dan motor. Ada juga sofa besar sehingga kami bisa menonton TV. Sudah waktunya untuk pergi dan akhirnya saya sudah tumbuh dewasa,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)