Home > Ragam Berita > Nasional > Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Hanya Sampah, Politikus Gerindra Tidak Terima

Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Hanya Sampah, Politikus Gerindra Tidak Terima

Jakarta – Pernyataan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, yang menyebutkan bahwa perkataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hanya sampah, membuat berang kader Gerindra.

Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Hanya Sampah, Politikus Gerindra Tidak Terima

Menurut salah satu politikus Gerindra, M Nizar Zahro, Ngabalin harus introspeksi karena belum ada hasil dari kerjanya, dan seharusnya Jokowi memecatnya.

“Introspeksilah terhadap kinerja Anda. Apa hal besar yang sudah Anda lakukan untuk rakyat. Saya melihat dia tidak ada kerjanya sama sekali. Sudah layak dipecat oleh Jokowi. Tapi mungkin karena bela Jokowi, akhirnya masih dipertahankan,” kata Nizar, Selasa (26/6/2018).

Nizar menambahkan, pernyataan Prabowo mengutip data dari pemerintah. Karena itu, Nizar menginginkan pemerintah diganti melalui jalur yang sah, yakni Pilpres 2019.

“Sudah waktunya untuk mengganti pimpinan pemerintahan saat ini agar Indonesia menjadi lebih baik dan prorakyat,” jelasnya.

“Jadi sebaiknya Mochtar Ngabalin membuka mata dan membuka telinganya untuk melihat realitas ekonomi masyarakat Indonesia. Jangan hanya duduk sebagai deputi tapi tak ada kerja apa-apa,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin menyebut pernyataan Prabowo yang terus mengkritik pemerintahan Jokowi hanyalah sampah dan murahan.

“Anak SD kelas VI akan pasti tertawa mendengar karena pernyataan itu, pasti. Karena bagaimana mungkin pernyataan sampah, murah, keluar dari mulut tokoh seperti Prabowo. Kasihan,” ujar Ngabalin.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135