Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tegaskan Mendukung Jokowi Usai Menang Quick Count, Ini Komentar Politikus Gerindra

Ridwan Kamil Tegaskan Mendukung Jokowi Usai Menang Quick Count, Ini Komentar Politikus Gerindra

Jakarta – Politikus Gerindra, Andre Rosiade, menyindir perkataan calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

Ridwan Kamil Tegaskan Mendukung Jokowi Usai Menang Quick Count, Ini Komentar Politikus Gerindra

“Tadi Kang Emil menyatakan secara resmi mendukung Pak Jokowi pada Pilpres 2019. Padahal, sebelum pemilihan, setiap ditanya media, beliau menyatakan tidak benar mendukung Pak Jokowi dan belum memutuskan mendukung siapa,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade, Rabu (27/6/2018).

Pernyataan Ridwan Kamil ini dikatakan usai menang di Pilkada Jawa Barat versi hitung cepat (quick count), Rabu (27/6/2018).

Andre kemudian menambahkan, bila pernyataan Ridwan Kamil itu dikatakan sebelum pencoblosan Pilkada Jabar maka Andre yakin perolehan suara Ridwan tidak akan sebanyak ini.

“Menurut kami, seandainya Kang Emil menyatakan dari awal sebelum pencoblosan bahwa beliau mendukung Pak Jokowi, kami meyakini bahwa suara Kang Emil akan lebih kecil dari sekarang,” kata Andre.

“Perbedaan sikap dari sebelum dan sesudah pencoblosan ini menunjukkan Kang Emil memang masih mengincar suara pemilih Jabar yang ingin #2019GantiPresiden. Kami menyayangkan ketidakjujuran Kang Emil dari awal ke masyarakat Jabar,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135