Jakarta – Berbagai kecaman datang kepada dua bidan yang ketahuan sedang bermain aplikasi Tik Tok sambil menggendong bayi yang baru-baru ini viral di media sosial.

Main Tik Tok Saat Gendong Bayi Pasien, Bidan Ini Tuai Kecaman

Bahkan akun gosip Bakoel Mpo Keceh ikut berkomentar dengan melemparkan berbagai kecaman kepada dua bidan tersebut.

Tak hanya memberikan kecaman, dirinya juga meminta agar Dinas Kesehatan dapat menindak tegas dua bidan yang diketahui bekerja di salah satu rumah sakit di Bekasi.

“Dear Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tolong ditindak lanjuti oknum bidan yg diluar batas INI dengan menggunakan bayi pasien sbagai alat kesenangan dengan menggunakan aplikasi tiktok. Saya sbagai ibu DRI 2 orang anak melihat perilaku bidan ini sangat tidak bermoral
Susah payah dengan taruhan nyawa bayi ini dilahirkan ibunya dengan mudah oknum bidan INI uwek uwek wajah bayi INI demi kesenangan Dan folower untuk tenar!! Tolong ditindak lanjuti secepat nya agar tidak ada Lagi kejadian macam INI,” tulis postingan Bakoel Mpo Keceh.

Dalam video yang viral di Facebook tersebut terlihat dua bidan itu menggendong bayi sambil berjoget. Salah satu bidan tampak mencubit pipi bayi yang kelihatan seperti baru saja lahir.

Hingga Rabu kemarin, postingan tersebut telah mendapat 4,5 ribu tanggapan dan 16.612 kali dibagikan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)