Home > Hiburan > Gosip > Sejak Unggul Dalam Pilgub Jatim, Banyak Yang Penasaran Dengan Sosok Emil Dardak

Sejak Unggul Dalam Pilgub Jatim, Banyak Yang Penasaran Dengan Sosok Emil Dardak

Jakarta – Suami dari artis cantik Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak kembali mencuat ke permukaan seiring keunggulannya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Timur berdasarkan hasil hitung cepat (Quick Count).

Sejak Unggul Di Pilgub Jatim, Banyak Yang Penasaran Dengan Sosok Emil Dardak

Calon Wakil Gubernur Jatim yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa ini memang unggul dalam hitung cepat beberapa lembaga survey. Pasangan ini mengungguli rivalnya, yakni pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. Bupati Trenggalek ini pun sontak membuat publik penasaran.

Siapakah dia?

Berdasarkan Google Trend, nama Emil Dardak banyak disebut. Setidaknya ada lebih dari 10 ribu pencarian terkait sosok Emil Dardak. Selain itu, saat mencari di mesin pencarian, Google juga akan langsung menampilkan tiga pertanyaan yang juga ditanyakan oleh sejumlah orang.

Di antaranya Emil Dardak kuliah di mana? Istri Emil Dardak siapa? Siapa orang tua Emil Dardak? Terkait dengan tempat kuliah Emil Dardak, Google menampilkan jawaban Ritsumaikan Asia Pacific University, dan University of New South Wales.

Lalu untuk siapa yang menjadi istri Emil Dardak?

Google memberikan jawaban Arumi Bachsin. Sedangkan, untuk orang tua Emil Dardak, jawaban yang ditampilkan Google adalah Hermanto Dardak, dan Sri Widayanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135