Home > Hiburan > Gosip > Vakum Selama Hampir 6 Tahun, Artis Cantik Ini Kembali Ke Dunia Hiburan

Vakum Selama Hampir 6 Tahun, Artis Cantik Ini Kembali Ke Dunia Hiburan

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Tamara Bleszynski memang hampir enam tahun lamanya vakum dari dunia hiburan. Kali ini, Tamara kembali dengan membintangi sebuah film yang berjudul Bodyguard Ugal Ugalan.

Vakum Selama Hampir 6 Tahun, Artis Cantik Ini Kembali Ke Dunia Hiburan

Kembalinya Tamara Bleszynski ke dunia hiburan ini selain karena pemilihan rumah produksinya, juga dikarenakan peran yang dimainkan berbeda dari peran-peran sebelumnya pernah dia mainkan. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar.

Dalam film ini, Tamara berperan sebagai seorang bos perusahaan penyedia jasa bodyguard. Meski terdengar serius, kenyataannya, mantan istri Mika Lewis tersebut justru akan menjadi sosok yang kocak.

“Karakternya di sini lucu, saya kan sudah 5 atau 6 tahun (vakum), ini bikin saya, ‘Oke, kali ini lucu ya’. Dan benar, ternyata pas syuting ketawa melulu,” ujarnya, pada Selasa (26/6/2018).

Terlebih lagi, di film ini, Tamara bakal beradu akting dengan Syahrini. Dikenal bergaya glamor, menurut Tamara Bleszynski, sosok Syahrini ternyata memiliki kepribadian yang menyenangkan dan juga lucu. Membuat pengerjaan film ini mudah dan menghibur.

“Senang sekali ya satu project sama Syahrini, orangnya lucu banget dan suasananya juga asyik,” ungkapnya.

Dikabarkan, Film yang berjudul Bodyguard Ugal Ugalan ini baru akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang. Selain dibintangi Tamara Bleszynski dan Syahrini, film ini juga dibintangi oleh Ririn Ekawati, Boris Bokir, Acho, Lolox, Anyun dan Melayu Nicole.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akan Masuk Pre-School, Rafathar Ingin Diantar Raffi Naik Lamborghini

Akan Masuk Pre-School, Rafathar Ingin Diantar Raffi Naik Lamborghini

Jakarta – Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan menginjak ...