Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Mintai Keterangan Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Polisi Masih Mintai Keterangan Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Jakarta – Aparat kepolisian telah mengamankan pelaku dugaan tindakan pemukulan terhadap Ahmad Sirou Fadlolloh, putra Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Polisi Masih Mintai Keterangan Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, pelaku yang merupakan Jakmania-sebutan suporter Persija-itu masih menjalani pemeriksaan sampai sekarang.

“Yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Jaksel, sedang dimintai keterangan,” kata Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018).

Lebih lanjut Argo mengatakan, korban membuat laporan di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (29/6/2018) malam. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

Aksi pemukulan terjadi pada laga Persija vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6/2018) lalu.

Peristiwa bermula saat Persebaya mencetak gol pada menit ke-20. Gol tersebut membuat dua anak Menpora yang menyaksikan langsung laga itu di Stadion PTIK lompat kegirangan.

Sikap tersebut rupanya membuat Jakmania merasa tidak senang. Suporter setia Persija itu meminta keduanya untuk turun dan keluar dari stadion. Ketika hendak turun, salah satu anak dari Menpora mendapat bogem mentah dari oknum Jakmania. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Bakal Lanjutkan Program Gubernur Sebelumnya

Ridwan Kamil Tegaskan Bakal Lanjutkan Program Gubernur Sebelumnya

Bandung – Ridwan Kamil melakukan serah terima jabatan dengan Penjabat Gubernur Jawa Barat Muhammad Iriawan ...