Home > Ragam Berita > Nasional > Yunarto Wijaya : “Kenapa Tiap Yang Itu Kalah, Keributan Selalu Muncul ?”

Yunarto Wijaya : “Kenapa Tiap Yang Itu Kalah, Keributan Selalu Muncul ?”

Jakarta – Terkait dengan adanya pihak yang menyalahkan hasil quick count yang dilakukan oleh lembaga survei, Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya ikut buka suara. Dia juga sempat menyinggung tentang hasil quick count Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta silam.

Yunarto Wijaya : "Kenapa Tiap Yang Itu Kalah, Keributan Selalu Muncul ?"

Yunarto mengatakan bahwa pihak yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta tak melakukan protes. Berbeda halnya dengan beberapa pihak yang saat ini melakukan protes lantaran kalah dalam quick count Pilkada Serentak 2018. Yunarto menyampaikan hal tersebut melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, pada Jumat (29/6/2018).

“Pilkada DKI yang kalah perasaan gak ada yg protes sama quick count tuh. Kenapa tiap yg itu kalah ya keributan selalu muncul? Jelas2 yg ketahuan ngibul pas quick count 2014 siapa?,” kicau Yunarto.

“Quick Count kalah lembaga survei disalahin, Real Count kalah KPU disalahin, Dis Count kurang pedagang disalahin,” imbuh Yunarto dalam kicauannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135