Home > Olahraga > Balap > Marquez Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Marquez Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Assen – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar untuk tampil di seri kedelapan MotoGP 2018 yang bakal digelar di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (1/7/2018). Sebab, Sirkuit Assen menjadi salah satu favorit Marquez.

Marquez Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Marc Marquez

Marquez sendiri yakin bisa menuai hasil yang apik di MotoGP Belanda 2018. Terlebih, jika cuaca di Sirkuit Assen dapat mendukung penampilannya. Ia yakin bisa kembali mengisi podium pada seri kedelapan MotoGP 2018 ini.

Sebenarnya, Marquez tak memiliki torehan yang fantastis kala mentas di Sirkuit Assen. Ia hanya berhasil sekali meraih kemenangan saat tampil di MotoGP Belanda, yakni pada musim 2014. Tetapi, Marquez selalu meraih podium pada seri tersebut. Meski begitu, The Baby Alien –julukan Marquez– tetap yakin bisa memberikan banyak perbedaan di balapannya kali ini. Sebab, persiapan yang matang telah dilakukannya.

Baca juga: Zarco Optimistis Bisa Bersaing di MotoGP Belanda 2018

“Assen jelas merupakan sirkuit yang sangat saya sukai, terutama bagian terakhir yang sangat saya nikmati. Meskipun saya tidak memiliki banyak keberhasilan di sini seperti di Austin atau di Sachsenring, saya telah mencapai hasil yang cukup konsisten,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (30/6/2018).

“Saya biasanya menemukan ritme yang bagus di sini. Sekarang, saya berharap hasilnya tidak akan berbeda tahun ini. Saya ingin membuat kemajuan dan kembali naik podium. Kami berharap matahari muncul dan cuaca hangat agar bisa membuat banyak perbedaan,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Optimistis Bisa Bersaing di MotoGP Belanda 2018

Zarco Optimistis Bisa Bersaing di MotoGP Belanda 2018

Assen – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yakin bisa menghadapi persaingan yang ketat ...