Home > Hiburan > Gosip > Foto Mesranya Dengan Seorang Wanita Disebarluaskan, Deddy Corbuzier Tangkap Penyebarnya

Foto Mesranya Dengan Seorang Wanita Disebarluaskan, Deddy Corbuzier Tangkap Penyebarnya

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Deddy Corbuzier kembali memberi pelajaran kepada orang yang telah membawa-bawa nama dia. Beberapa waktu silam, foto Deddy Corbuzier yang sedang bersama seorang wanita tersebar luat di jagat maya. Foto yang tergolong mesra dengan Deddy sedang mengecup pelipis wanita cantik tersebut langsung viral saat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Foto Mesranya Dengan Seorang Wanita Disebarluaskan, Deddy Corbuzier Tangkap Penyebarnya

Ternyata hal itu membuat master mentalis ini sangat geram. Bukan karena malu dia terpergok dengan seorang wanita, melainkan ternyata foto tersebut diambil dari akun yang di-private. Seperti yang diketahui, di dunia media sosial dilarang untuk mengambil konten yang berada di dalam akun terkunci.

Akan tetapi salah satu akun yang mengikuti pemilik foto mesra Deddy Corbuzier tersebut justru menyebarluaskan foto itu ke akun gosip. Sontak saja, jika Deddy langsung murka, karena hal itu sudah jelas tidak legal. Karena tindakan akun tersebut, dunia maya pun langsung menjadi heboh dengan berita Deddy dengan seorang wanita.

Lewat akun Instagramnya, 1 Juli 2018, Deddy mengabarkan jika dirinya telah berhasil menyerang balik akun ‘biangkerok’ itu. Team hackernya telah meretas direct message akun penyebar dengan admin @lambe_turah.

“@mitalamtia hello Mita… SLIDE KE KANAN… Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That’s legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again… Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti… And now… DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack… :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? ” tulis Deddy pada caption.

Ternyata, sempat terjadi pecakapan antara sang pemilik akun penyebar foto dengan admin akun gosip. Ia meminta namanya untuk disamarkan. Ketika akun gosip tersebut meminta ijin untuk mengunggah, akun penyebar langsung mengijinkan.

“U mess up with a very wrong person… I’m taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people… Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang” pungkas Deddy pada captionnya.

Seketika postingan tersebut dibanjiri ribuan komentar. Deddy Corbuzier sendiri sudah berkali-kali menangkap akun-akun haters yang memberikan ujaran kebencian padanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keluarga Bunda Elvy Sukaesih Sedang Tidak Harmonis, Ada Apa ?

Keluarga Bunda Elvy Sukaesih Sedang Tidak Harmonis, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior Elvy Sukaesih, saat ini tak hanya harus menghadapi permasalahan ...