Home > Hiburan > Gosip > Syuting Bareng Syahrini, Ririn Ekawati : “Beda Banget Dengan Saya”

Syuting Bareng Syahrini, Ririn Ekawati : “Beda Banget Dengan Saya”

Jakarta – Pasca tiga tahun vakum dari layar lebar, akhirnya Ririn Ekawati kembali bermain dalam film komedi terbarunya yang berjudul Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film tersebut, Ririn berperan sebagai seorang wanita yang bernama Nina. Di film ini, Nina adalah manajer dari Syahrini.

Syuting Bareng Syahrini, Ririn Ekawati : "Beda Banget Dengan Saya"

Aktris yang berusia 35 tahun tersebut dipilih oleh produser Dhamoo Punjabi. Ini kali pertama Ririn Ekawati berhadapan langsung dengan Syahrini. Lantas, seperti apa Syahrini di mata Ririn?

“Syahrini itu beda banget dengan saya. Aksen Sunda-nya sangat kental. Apalagi Syahrini dengan kulitnya yang porselen itu, sementara kulit saya ada (noda) hitam-hitamnya soalnya saya, kan anak desa, ha ha ha!” seloroh Ririn Ekawati dalam wawancara di Jakarta Selatan, pekan ini.

Selama menjalani prosesi syuting film tersebut, Ririn Ekawati merasa terkesan dengan kepribadian dari Syahrini. Menurutnya, Syahrini adalah sosok yang sangat menyenangkan. Mengenai keterlibatannya di film Bodyguard Ugal-ugalan, menurut Ririn, dia sudah ditawarkan bermain film tersebut sejak tahun lalu.

“Syahrini selalu membawa suasana menjadi ramai. Yang biasanya kita lihat di Instagram seperti apa ya, seperti itulah Syahrini yang sebenarnya,” katanya.

“Banyak yang meminta saya syuting lagi setelah sekian lama vakum,” ujarnya.

Ririn Ekawati sempat berpikir, apakah dirinya cocok tampil di genre komedi bersama Syahrini dan sederet artis lain mengingat selama ini ia identik dengan genre drama. Sebelumnya, Ririn telah membintangi film Kisah 3 Titik bersama Lola Amaria dan tampil mengesankan dalam film Di Balik 98. Judul yang disebut terakhir mengumpulkan 684 ribu penonton dan menjadi film terlaris ketujuh pada 2015.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135