Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Wanita Ini Berpose Tanpa Busana di Salah Satu Tempat Paling Suci Warga Yahudi

Heboh, Wanita Ini Berpose Tanpa Busana di Salah Satu Tempat Paling Suci Warga Yahudi

Yerusalem – Seorang seniman asal Belgia telah membuat heboh publik lantaran fotonya sedang telanjang dan berpose di AFP Tembok Barat adalah tempat berdoa paling suci bagi warga Yahudi. Bahkan Rabi setempat menggambarkan kejadian tersebut sebagai “menyedihkan dan perlu ditangisi”. Seniman ini juga mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, khususnya warga yahudi.

Heboh, Wanita Ini Berpose Tanpa Busana di Salah Satu Tempat Paling Suci Warga Yahudi

AFP Tembok Barat

Dilansir Detik, Jumat (29/06/2018), seniman yang berprofesi sebagai model ini bernama Marisa Papen. Marisa menaruh foto telanjang dirinya menyandar pada atap yang menghadap Tembok Ratapan di Yerusalem. Posting blog-nya pada hari Sabtu (23/06) berjudul “Dinding Keaiban”.

Marisa mengatakan bahwa pengalamannya di Mesir membuatnya ingin “lebih mendobrak batas agama dan politik … dengan memperlihatkan agama pribadi saya di dunia di mana kebebasan semakin menjadi barang mewah”. Ia menjelaskan bahwa kunjungannya selama tiga hari ke Israel dilakukan bersamaan dengan peringatan 70 tahun berdirinya Israel dan pembukaan kedutaan besar Amerika Serikat di Yerusalem pada bulan Mei.

Baca juga : Pria Beristri Dua Ingin Menikahi Bocah 11 Tahun Membuat Rakyat Malaysia Marah

Tak hanya di AFP Tembok Barat, Papen juga seringkali berfoto telanjang di tempat-tempat penting dan bersejarah. Salah satunya di kuil kuno Luxor, Mesir. Akibat perbuatannya tersebut, Papen akhirnya harus ditahan oleh aparat setempat selama beberapa waktu.

Patauan media dari situs blognya, Papen merupakan seorang model muda yang menggambarkan cara hidupnya sebagai “bentuk telanjang kebebasan dimana topeng dicabut dan dibuang ke laut”. Kebanyakan foto-foto yang diterbitkannya adalah gambar dengan pose telanjang telanjang yang diambil di berbagai tempat di dunia.

Day in Egypt. #egypt #day #mood #model #girl #amazing

Sebuah kiriman dibagikan oleh marisapapen (@maripapen) pada

(MUspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Duta Besar Venezuela Diusir dari Ekuador, Apa Alasannya ?

Duta Besar Venezuela Diusir dari Ekuador, Apa Alasannya ?

Quito – Pemerintah Ekuador pada Kamis mengusir duta besar Venezuela untuk Quito setelah seorang menteri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135