Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Mengaku Baru Ribut Dengan Menteri Luhut

Ratna Sarumpaet Mengaku Baru Ribut Dengan Menteri Luhut

Jakarta – Ratna Sarumpaet kembali jadi perbincangan usai terlibat cekcok mulut dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan di tepi Danau Toba. Mereka meributkan masalah apakah pencarian korban Kapal Motor Sinar Bangun dihentikan atau tidak.

Ratna Sarumpaet Mengaku Baru Ribut Dengan Menteri Luhut

Kejadian ini terjadi tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun, Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun.

Ratna tak setuju dengan penghentian pencarian korban KM Sinar Bangun. Di posko itu, Ratna menyampaikan pandangannya di hadapan Luhut dan banyak orang di lokasi bahwa petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tak boleh berhenti melakukan pencarian sebelum mayat-mayat korban KM Sinar Bangun diangkat dari dasar danau.

“Tadi Luhut datang. Dia takut rakyat berubah pikiran karena saya datang. Ya itu ributnya itu, dia nggak mau saya bicara,” kata Ratna.

“Ada polisi, ada tentara. Saya ditarik-tarik terus sama polisi,” kata Ratna.

Akhirnya Ratna digiring keluar dari tenda. Dia mengaku tak dipersilakan Luhut menyampaikan aspirasinya, bahkan hingga sore ini saat Ratna hendak meninggalkan Sumatera Utara.

“Dia Menko kan, dia terlalu hebat bicara dengan saya,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135