Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Video Pria Mengaku Punya 16 Kontainer Berisi Uang

Heboh, Video Pria Mengaku Punya 16 Kontainer Berisi Uang

Banyuwangi – Tetiba viral di dunia maya, muncul sebuah video dimana berisi pengakuan seorang warga yang mengklaim dirinya tajir melintir. Diduga berasal dari Banyuwangi, pria ini mengaku sangat mudah menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya.

Heboh, Video Pria Mengaku Punya 16 Kontainer Berisi Uang

Ada 3 file video yang tersebar dalam media sosial itu. File video pertama menampilkan beberapa orang meletakkan tumpukan uang pecahan Rp 50 ribuan yang terbungkus rapi. Dan selanjutnya, dua file video berisi pengakuan warga yang di sebut sebagai Wahyu Raja Sengon, yang mengaku setiap bulan mendapat kiriman 16 kontainer uang.

Wahyu, dalam video tersebut sempat berkata bahwa “Uang saya ndak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit itu,”

“Saya sudah banyak menaklukkan cewek seluruh Nusantara ya. Saya tidak suka dicintai karena body saya. Saya lebih suka purel (pemandu lagu karaoke) mencintai saya karena uang saya,” tambahnya.

“Saya akan bawa mobil ini. Karena saya akan berburu cewek. Ada 4 kunci yang harus ada untuk mendapatkan cewek. Satu kunci mobil, dua kunci rumah, tiga kunci brankas dan satu lagu ATM prioritas,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terdengar Tiga Ledakan Keras Diduga Bom di Pasuruan Siang Ini

Terdengar Tiga Ledakan Keras Diduga Bom di Pasuruan Siang Ini

Pasuruan – Warga di Perumahan Arbain 6B Rt 07/01 Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, ...