Home > Teknologi > Gadget > Wow, Ponsel Ini Akan Hadir Dengan Sembilan Kamera

Wow, Ponsel Ini Akan Hadir Dengan Sembilan Kamera

Jakarta – Bagi yang senang dengan fotografi, ponsel dengan dua kamera sekaligus di bagian belakang kini sudah mulai marak untuk menjadi pilihan. Namun bagaimana dengan ponsel yang memiliki sembilan kamera?

Wow, Ponsel Ini Akan Hadir Dengan Sembilan Kamera

Setelah sempat membuat heboh dengan produk kameranya (L16)yang memiliki 16 lensa sekaligus pada 2015 lalu, startup asal California, Amerika Serikat, dengan nama ‘Light’ berencana akan meluncurkan ponsel dengan sembilan kamera sekaligus di bagian belakangnya.

Dikutip dari The Washington Post, Selasa (3/7/2018), prototipe ponsel dengan sembilan kamera ini juga dilengkapi dengan lampu flash.

Light mengklaim, ponsel tersebut mampu menghasilkan gambar berkualitas 64 MP. Angka ini lebih besar bila dibandingkan dengan kamera L16 yang menghasilkan 52 MP.

Meski berencana akan merilis ponsel tersebut pada tahun ini, namum pihak Light masih belum mau memberikan bocoran pada kisaran harga berapa ponsel tersebut dijual.

Untuk diketahui, kamera L16 buatan Light yang memiliki 16 lensa kamera dijual dengan harga USD 1.950 atau sekitar Rp 28 juta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Razer Blade Rilis Produk Anyar dengan Harga Terjangkau

Razer Blade Rilis Produk Anyar dengan Harga Terjangkau

Jakarta- Razer Blade merupakan laptop gaming yang hadir dengan spesifikasi tinggi untuk para pecinta game, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135