Home > Olahraga > Balap > Rossi Akui Sulit Bersaing dengan Marquez Dalam Perbnuruan Gelar Juara

Rossi Akui Sulit Bersaing dengan Marquez Dalam Perbnuruan Gelar Juara

Assen – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui ketangguhan rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan gelar juara MotoGP 2018. Karena kemampuannya yang luar biasa, Rossi pun menyadari sulit untuk bersaing dengan Marquez.

Rossi Akui Sulit Bersaing dengan Marquez Dalam Perbnuruan Gelar Juara

Marquez kini memang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018. Hasil manis yang diraih The Baby Alien –julukan Marquez– di MotoGP Belanda 2018 membuat posisinya semakin kukuh di puncak klasemen MotoGP 2018 dengan torehan 140 poin. Sementara Rossi, ia kini bertengger di posisi kedua dengan torehan 99 poin.

Meski poinnya terpaut cukup jauh dengan Marquz, Rossi yakin peluangnya masih terbuka lebar untuk meraih gelar juara. Menurut The Doctor –julukan Rossi, ia hanya perlu tampil optimal dan konsisten di setiap seri.

“Ya tentu saja, saya kesulitan untuk mengalahkan Marquez. Dia adalah yang terkuat selama pelatihan. Dia berjuang keras hari ini. Dia bisa pergi kapan saja sesuka hatinya. Ketika dia akhirnya memutuskan untuk melarikan diri, dia akan melarikan diri. Dia pun finis 2,2 detik dari pembalap kedua,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (3/7/2018).

“Marquez benar-benar sulit ditaklukkan dalam perebutan gelar musim ini. Sebab, dia lebih cepat dari pembalap Yamaha dan pembalap lainnya. Dalam pertarungan gelar, kondisi ini sangatlah menjengkelkan. Kami kini telah berada di tempat kedua. Saya tidak akan menyerah,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zarco Akui Dapat Banyak Pelajaran dari MotoGP Belanda 2018

Zarco Akui Dapat Banyak Pelajaran dari MotoGP Belanda 2018

Assen – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengklaim mendapatkan banyak pengalaman usai melakoni ...