Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Menjawab Tudingan Bajak Lucky Hakim Dengan Mahar Rp 2 Miliar

Nasdem Menjawab Tudingan Bajak Lucky Hakim Dengan Mahar Rp 2 Miliar

Jakarta – Johnny G Plate selaku Sekjen DPP Partai NasDem kali ini ungkapkan bantahan mengenai partainya membayar uang muka Rp 2 miliar untuk membajak legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Hakim.

Nasdem Menjawab Tudingan Bajak Lucky Hakim Dengan Mahar Rp 2 Miliar

Saat dihubungi kemarin, dirinya berkata bahwa “DP Rp 2 miliar? Ini orang lagi menyusun bakal caleg (calon anggota legislatif) semuanya. Kami jangan dipusingkan dengan yang begitu-begitulah,”

Dirinya menilai bahwa saat ini NasDem sedang menyusun daftar caleg sementara (DCS) Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 guna diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia meyakini tak ada pembicaraan soal uang dengan Lucky.

“Tanya sama Lucky, benar atau enggak. Ini kan bukan Lucky yang ngomong, orang lain yang ngomong. Apa betul begitu, saya juga enggak tahu. Yang pasti dari saya enggak ada pembicaraan begitu,” tutur Johnny.

Karena itu Johnny mengharapkan tidak ada fitnah dalam politik. Apalagi, isu itu bergulir ketika partainya sedang melakukan proses penyusunan bacaleg.

Selain itu Johnny juga menegaskan bahwa tak mungkin partainya membayar Lucky untuk meninggalkan PAN. Apalagi partainya memang tak punya duit untuk itu.

“Ya enggak benarlah. Dari mana itu bayar-bayar dari mana duitnya? Jangan begitulah, jangan menabur terlalu banyak infomasi yang enggak jelas dasarnya,” pungkas anggota Komisi XI DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135