Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Menyambut Baik Rencana Raffi Ahmad Nyaleg

PAN Menyambut Baik Rencana Raffi Ahmad Nyaleg

Jakarta – Salah seorang artis serba bisa, Raffi Ahmad dikabarkan berencana untuk maju menjadi calon legislatif melalui partainya. Terkait rencana tersebut, Ketua DPP PAN Yandri Susanto memberikan reaksi yang positif. Meski Raffi belum memiliki pengalaman politik, namun ia meminta publik tak meremehkan kualitas artis di kancah politik.

PAN Menyambut Baik Rencana Raffi Ahmad Nyaleg

Kemudian, Yandri merujuk pada beberapa nama anggota legislatif dari PAN yang berasal dari kalangan artis. Menurut dia, mereka bisa menunjukan seberapa besar kapasitasnya di dunia politik.

“Jadi artis-artis di PAN itu kan bagus-bagus tuh. Desi (Ratnasari) bagus, yang lain bagus, Anang bagus. Nggak ada masalah kan. Terbukalah semua kalangan, mau artis mau TNI polri yang udah pensiun, pengusaha semua ada,” kata Yandri, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Terkait dengan rencana Raffi yang ingin menjadi caleg tersebut, Yandri belum bisa mengungkap di daerah pemilihan mana kedepannya Raffi bakal bertarung. Meski begitu, ia yakin ditempatkan di daerah mana pun Raffi bakal terpilih. Yandri melanjutkan, Raffi memiliki bekal popularitasnya yang tinggi.

“Tapi dapilnya mana belum. Bisa Jogja, Jabar, bisa kabupaten Bogor, bisa kota Bandung. Kalau Raffi mah ditaro di mana saja pasti jadi,” ujar Yandri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...