Home > Olahraga > Bola > Simak Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018

Simak Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Piala Dunia Rusia 2018 kini telah memasuki babak perempat final dimana delapan negara yang lolos akan kembali bertarung memperebutkan empat tiket ke semifinal.

Simak Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018

Timnas Inggris lolos ke perempat final Piala Dunia menyusul tujuh tim lainnya, yakni Uruguay, Prancis, Brasil, Belgia, Swedia, Rusia, dan Kroasia.

Pada babak perempat final, Inggris yang lolos setelah mengalahkan Kolombia, akan berhadapan dengan Swedia pada Sabtu (7/7/2018) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV dan Trans 7 sebagai licensed broadcaster di ajang Piala Dunia Rusia 2018 ini.

Uruguay yang dengan sangat luar biasa mengalahkan tim favorit Portugal, akan berhadapan dengan Prancis yang sebelumnya mengalahkan Argentina. Pertandingan Uruguay melawan Prancis akan disiarkan pada Jumat (6/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Laga perempat final lainnya akan mempertemukan Brasil yang lolos setelah mengalahkan Meksiko, dengan Belgia di Stadion Otkritie Arena, pada Sabtu (7/7) pukul 01.00 dini hari WIB.

Sedangkan pertandingan tuan rumah Rusia yang berhadapan dengan Kroasia akan disiarkan pada Minggu (8/7) dini hari pukul 01.00 WIB.

Berikut ini jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018:

Uruguay vs Prancis
Jumat (6/7) pukul 21.00 WIB

Brasil vs Belgia
Sabtu (7/7) pukul 01.00 WIB

Swedia vs Inggris
Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB

Rusia vs Kroasia
Minggu (8/7) pukul 01.00 WIB
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Persela Lamongan Tidak Akan Turunkan Saddil Ramdani saat Melawan Mitra Kukar

Persela Lamongan Tidak Akan Turunkan Saddil Ramdani saat Melawan Mitra Kukar

Lamongan – Persela Lamongan akan berhadapan dengan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135