Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Bahas Reklamasi dengan Zulkifli Hasan

Anies Baswedan Bahas Reklamasi dengan Zulkifli Hasan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan di gedung Nusantara III DPR RI. Anies mengaku, dia dipanggil oleh Zulkifli untuk membahas soal reklamasi.

Anies Baswedan Bahas Reklamasi dengan Zulkifli Hasan

Selain itu, Anies tidak menampik bahwa keduanya membahas soal politik dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu. “Pak Zulkifli memberikan petuah dan nasihat serta pesan kepada saya untuk terus memperhatikan dinamika politik,” ujar Anies Baswedan di gedung Nusantara III DPR pada Kamis (5/7/2018).

Belakangan, nama Anies santer terdengar akan menjadi calon presiden di pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Saat ditanya kemungkinan maju sebagai capres jika mendapat tawaran, Anies tidak menjawab lugas. “Jadi aturannya kan jangan salat sebelum azan mulai,” ujar Anies.

Baca juga: Anies Baswedan Resmi Lantik Rustam Effendi sebagai Wali Kota Jakbar

Menurut Anies, urusan soal calon presiden dan calon wakil presiden adalah urusan ketua umum partai. “Tugas saya hanya berkerja untuk Jakarta,” ujar dia. Saat ditanya apakah sudah ada tawaran-tawaran yang datang kepada dirinya, Anies terdiam cukup lama dan tersenyum penuh arti.

Sementara itu, sebelum pertemuan berlangsung dengan Anies, Zulhas menyatakan bahwa PAN tetap akan mengusung empat nama sebagai calon presiden dari partainya, yakni Amien Rais, Soetrisno Bachir, Hatta Rajasa, dan Zulkifli Hasan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Acara Rembuk Nasional, Massa Aktivis 98 Teriakan Dua Periode Untuk Jokowi

Di Acara Rembuk Nasional, Massa Aktivis 98 Teriakan Dua Periode Untuk Jokowi

Jakarta – Acara rembuk nasional aktivis 98 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada ...