New Delhi – Pihak kepolisian di India tengah menyelidiki kasus gantung diri yang melibatkan satu keluarga yang berjumlah 11 orang.

Polisi Selidiki Kasus Gantung Diri Satu Keluarga di India

Hingga kini polisi sedang meneliti bukti rekaman CCTV untuk mengungkap apa sebenarnya yang terjadi.

Dilansir BBC, Kamis (5/7/2018), dalam rekaman CCTV terlihat ada anggota keluarga yang membawa bangku dan kabel ke dalam rumah.

Namun polisi masih belum bisa menemukan jawaban terkait penutup mata di semua korban dan tangan yang terikat di belakang punggung.

“Kami harus melihat rekaman CCTV selama tiga bulan terakhir untuk mendapat bukti tentang apa yang terjadi” ujar Perwira Kepolisian setempat, Salman Ravi.

Diduga gantung diri massal ini berhubungan dengan ritual mistik sebuah kepercayaan. Namum demikian, polisi juga tidak menutup kemungkinan adanya dugaan tindakan pembunuhan dalam kasus ini.

Menurut keterangan polisi setempat, tidak ada bekas perampokan dalam peristiwa tersebut. Bahkan barang berharga milik korban seperti ponsel dan perhiasan masih melekat pada jenazah.

Seperti diketahui, 11 orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di sebuah rumah. Korban tertua bernama Narayan Devi (77 tahun), bersama dengan dua putra dan satu putrinya.

Selain itu, dua menantu dan lima orang cucunya juga tewas gantung diri. Korban termuda berusia 15 tahun.
(samsul arifin – harianindo.com)