Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Kini Wacanakan Duet Prabowo – AHY

Demokrat Kini Wacanakan Duet Prabowo – AHY

Jakarta – Setelah mewacanakan pasangan Jusuf Kalla (JK) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini partai Demokrat mencoba untuk memasangkan AHY sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Demokrat Kini Wacanakan Duet Prabowo - AHY

Hal ini terungkap setelah Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan berkunjung ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) sore.

“Saya datang ingin mendengar gimana. Pak Prabowo membangun bangsa ke depan dan tentunya akan saya sampaikan ke SBY,” ungkap Syarief, Kamis (5/7/2018) malam.

Syarief juga tidak membantah anggapan pertemuannya dengan Prabowo untuk membicarakan Pilpres 2019 mendatang, termasuk kemungkinan duet Prabowo-AHY.

“Masih pembicaraan wacana awal,” kata Syarief.

Gerindra sendiri menyebutkan pertemuan antara Syarief Hasan dan Prabowo sebagai pembuka rencana pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Mungkin dalam waktu dekat juga (pertemuan SBY-Prabowo), tapi biarkan Pak Syarief Hasan mungkin menyampaikan kepada Pak SBY. Tetapi ruang komunikasi politik antara Gerindra dan Demokrat, ruang komunikasi antara Prabowo dengan pihak SBY, juga sekarang terbuka,” tutur Waketum Gerindra Ferry Juliantono, Kamis (5/7/2018)
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135